BLT Pemko, Secercah Harapan Dua Bulan Tanpa Pemasukan - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Jumat, 18 Desember 2020

BLT Pemko, Secercah Harapan Dua Bulan Tanpa Pemasukan


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang Kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Bekerjasama Dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kota Padang Panjang di Kelurahan Sigando, Jum'at (18/12/2020).


Delfiandi, (44), warga Sigando, mengucapkan rasa syukur setelah menerima Bansos Tunai Rp. 900.000,- untuk bulan Oktober, November dan Desember 2020.


"Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang Panjang dan Pak Wali yang telah menyalurkan BLT tahap 5 ini. Bantuan sangat meringankan beban hidup dan memenuhi kebutuhan keluarga," ucapnya.


Delfiandi mengaku, semenjak pandemi mulai merebak, beberapa pekerjaan bangunan dan sambatan dari tetangga untuk membantu pekerjaan serabutan hampir tidak ada. 


"Selama dua bulan lebih tidak ada pemasukan. Tabungan juga tidak punya. Bahkan untuk biaya hidup, saya hanya mengandalkan karib kerabat terdekat," sebutnya.


Kebijakan pemerintah dengan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak selama Covid-19, Kata Delfiandi sangat membantu masyarakat Padang Panjang.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS