Babinsa Muara Siran hadiri pemilihan anggota BPD Desa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Muara Siran hadiri pemilihan anggota BPD Desa

Rabu, Desember 16, 2020

Kukar(KALTIM).GP-  Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-08/Muara Kaman Serka Makbul menghadiri pemilihan anggota BPD desa Muara Siran masa di gedung serba RT. 01 Desa Muara Siran Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (15/12/2020).


Dalam pelaksanaan pemilihan anggota BPD desa seluruh tamu undangan dan panitia juga menerapkan protokol kesehatan di mana setiap orang harus menggunakan masker, serta harus menjaga jarak dan mencuci tangan terlebih dahulu serta di lakukan pengecekan suhu oleh panitia.


Adapun sambutan Kepala Bidang Pemerintahan Desa oleh Bpk. Rudiansyah S.Sos., M.si diantaranya adalah diharapkan siapaun nantinya yang terpilih dari hasil kesepakatan Bamus ( Badan musyawarah  ) baik para kandididat dan masyarakat untuk menerima keputusan tersebut dengan legowo dan apabila ada permasalahan usahakan di selesaikan dengan jalan musyawarah untuk mengambil keputusan yang terbaik sesuai dengan Pancasila sila ke 4 yaitu kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan imbuhnya.


Serka Makbul berharap siapapun yang nantinya terpilih di harapkan amanah dengan tugas yang di embannya, selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat guna kemajuan desa muara Siran imbuhnya.


Turut hadir dalam pemilihan anggota BPD desa Muara Siran diantaranya  Kasubid Pemdes Kabupaten Bapak Rudiansyah S.Sos., M.si, Camat Muara Kaman yang di wakili oleh Bapak Awang, Panitia Pemilihan Anggota BPD Desa Bapak Rustam, Pj Kades Muara siran Bapak Usnadi, Babinsa Musa Siran Serka  Makbul, Kadus Desa Muara Siran Bapak Agus Kurniawan dan tim musyawarah beserta para undangan sebanyak 37 Orang.


#GP | Sumber berita Kodim 0906/Tenggarong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS