Andre Rosiade Salurkan 100 Juta Dana PKBL CSR Untuk Pembangunan Masjid SMAN 1 Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Andre Rosiade Salurkan 100 Juta Dana PKBL CSR Untuk Pembangunan Masjid SMAN 1 Padang Panjang

Senin, Desember 07, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Anggota Komisi VI DPR RI, Daerah Pemilihan Sumbar I, H. Andre Rosiade, S.E, menyalurkan Bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN PT. Semen Indonesia sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Masjid Misbahul Ulum, SMAN 1 Padang Panjang, Senin (07/12/2020).


Bantuan diserahkan Andre kepada Kepala Sekolah SMAN 1, Sepriadi, S. Pd, M. Si. 

Didampingi Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Tabrani, ketua komite sekolah dan panitia pembangunan masjid.


Andre berharap, mudah-mudahan bantuan dapat bermanfaat demi keberlangsungan Pembangunan masjid.


"Mudah-mudahan tahun depan kita akan usahakan bantuan selanjutnya. Sehingga harapan kita masjid ini segera selesai pembangunannya," tuturnya.


Andre, menyebutkan, dirinya hanya membantu memfasilitasi kelancaran proses proposal yang telah diajukan oleh panitia pembangunan masjid kepada PT. SI beberapa waktu lalu.


"Inilah sumbangsih yang dapat kami berikan sebagai anggota DPR RI yang mewakili Sumatera Barat 1 untuk selalu hadir dan bermanfaat bagi masyarakat Sumatera barat," tambahnya.


Bantuan sebesar Rp 100 juta langsung ditransfer via rekening Panitia Pembangunan Masjid Misbahul Ulum SMAN 1 Padang Panjang.


Sementara, Terkait bantuan, Sepriadi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian Andre Rosiade. 


"Semoga apa yang telah diberikan ini dapat dibalas pahala oleh Allah SWT," ujarnya.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS