Walikota Launching Kareta Cafe & Resto Reborn Guguk Malintang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Launching Kareta Cafe & Resto Reborn Guguk Malintang

Senin, November 23, 2020



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Dt. Paduko Malano me-launching Kareta Cafe & Resto Reborn di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Senin (23/11/2020).


Dalam sambutannya, Wako Fadly  menyambut baik kehadiran cafe dan berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi Padang Panjang sebagai destinasi wisata kuliner baru.


Kemudian, dengan kondisi pandemi Covid-19 ini, Wako menekankan kepada pemilik cafe untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak, memakai masker dan Cuci tangan Pakai sabun.


Kareta Cafe & Resto Reborn disulap dengan indah oleh sang owner, Indra Mulyadi,  alumni SMA Negeri Padang Panjang angkatan 86. Sekeliling cafe dihiasi dengan berbagai pernak-pernik indah. Mulai dari foto walikota dari zaman ke zaman, foto pahlawan asal Padang Panjang hingga beberapa ukiran yang menghiasi sekitaran dinding cafe tersebut.


Lokasi ini sangat cocok untuk tempat berkumpul keluarga, melepas penat setelah seharian disibukkan dengan berbagai aktivitas. Saat malam hari, café semakin indah karena diterangi lampu-lampu serta live music di setiap akhir minggunya yang akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di lokasi ini.


Indra  menjelaskan, café ini akan buka dari pagi sampai malam, tepatnya pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pada akhir minggu akan diadakan live music dan jam tutup sampai jam 00.00 WIB. "Kami juga menyediakan tempat untuk kebutuhan  meeting, tempat reuni dan pesta," jelasnya.


Selain café, di sini juga ada Kareta Car Wash yang menyediakan jasa mencuci kendaraan mobil dan motor.


#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS