Wako Fadly Berikan Dukungan Rakernas ke-VI JPKP di Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Berikan Dukungan Rakernas ke-VI JPKP di Padang Panjang

Sabtu, November 07, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Berikan Dukungan Rapat kerja nasional (Rakernas) ke-VI Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), yang bakal digelar 23 s/d 24 Januari 2021 mendatang di Kota Padang Panjang.


JPKP merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang menjadi mitra sosialisasi program pemerintah.


Acara tersebut diapresiasi Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Menurut Wako Fadly, ormas yang akan memasuki usia ke-6 tahun itu telah berkontribusi memberikan masukan dan kritikan kepada Pemerintah.


"Niat kita sama, bagaimana mempercepat, mengakselerasi pembangunan di Indonesia," ucap Wako, saat membuka acara Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana Rakernas ke-VI JPKP di Kota Padang Panjang, di Hall Lantai III Balaikota Padang Panjang, Sabtu, (07/11/2020).


Wako Fadly berharap moment Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah Rakernas tersebut menjadi kesempatan menyampaikan aspirasi yang lebih dari daerah lain. "Kita mempunyai kesempatan menyampaikan aspirasi lebih dari yang lain. Sampaikan aspirasi masyarakat Sumbar," sebut Wako.


Rakernas tersebut diharapkan dapat melahirkan ide atau gagasan yang datang dari akar rumput dan dapat memajukan bangsa. "Masih banyak tugas dan PR sebagai warga negara ataupun Pemerintah dalam memaksimalkan pembangunan.  Mudah-mudahan JPKP menjadi salah satu garda terdepan mewakili aspirasi masyarakat," ungkap Wako.


Mereka yang tergabung di JPKP merupakan pengawal kebijakan Pemerintah agar tepat sasaran. Adapun Ketua DPW JPKP Sumatera Barat, Fauzi Ella Sliona, Bsc, EE, MBA dan Ketua DPD JPKP Kota Padang Panjang yakni Leon Simon. Rapat turut dihadiri kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M. Si dan undangan lainnya. 


#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS