Tim Linmas Pol.PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung lakukan Sosialisasi Linmas TPS jelang Pilkada. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 16 November 2020

Tim Linmas Pol.PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung lakukan Sosialisasi Linmas TPS jelang Pilkada.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Tim Linmas Pol.PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung, lakukan sosialisasi dan  pembinaan Linmas  dengan mengunjungi  beberapa nagari di Kecamatan Sumpur Kudus, hari Senin ini (16/11).

"Tim dipimpin Kepala Bidang (Kabid) Linmas Pol.PP dan Damkar Drs.Suardi dengan anggota Kariman, Jasnul dan Willy Andri pagi hari ini mengunjungi Kantor Wali Nagari Tanjung Bonai Aur dan Tanjung Bonai Aur Selatan dan siang hingga sore nanti  akan mengunjungi Nagari Tanjung Labuoh, Sisawah dan Kumanis, " Ungkap  Willy Andri.


Menurut Suardi dan anggota kepada media  ini menuturkan, kunjungan ke Nagari tersebut  bertujuan melakukan sosialisasi,  pembinaan dan penguatan  Linmas serta  mencek persiapan linmas  masing masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)  dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.


Dikatakan Willy Andri, kegiatan dialog di kantor Wali Nagari  Tanjung Bonai Aur dan Tanjung Bonai Selatan berlangsung hangat penuh keakraban bersama petinggi nagari tersebut.


Di Kantor Wali Nagari Tanjung Bonai Aur kami diterima  Sekretaris Nagari Hendra Basri dan Ketua Linmas Adam yang juga Wali Nagari setempat, kelihatan juga  masyarakat ramai antri dengan tertib mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos)


Dengan adanya kunjungan ke nagari saat ini, lanjut Suardi kita mendapat informasi tentang berbagai masalah dan mencarikan solusinya. "Sehingga pilkada mendatang dapat berjalan dengan baik dan sukses tidak terdapat  kendala kendala yang berarti," harapnya.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS