Tiga Kelurahan di Padang Panjang Barat Ikuti Penilaian KKG PKK KKBPK Kes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tiga Kelurahan di Padang Panjang Barat Ikuti Penilaian KKG PKK KKBPK Kes

Senin, November 09, 2020


 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp. JP Fadly Amran bersama Wakil Ketua Ny. Nova Era Yanthy Asrul dan Ketua TP PKK Kecamatan Padang Panjang Barat Ny. Desi Via Chardena Fhandy Ramadhona beserta tim penilai dari Kota Padang Panjang kunjungi tiga kelurahan di Kecamatan Padang Panjang Barat dalam rangka penilaian lomba Kegiatan Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga Kesehatan (KKG PKK KKBPK Kes) Tingkat Kota Padang Panjang, Senin (09/11/2020).


Penilaian dilakukan di tiga Kelurahan, Bukit Surungan, Pasar Usang dan Tanah Hitam.


Dalam penilaian tersebut Ketua tim penilai dr. Dian menyampaikan, perlombaan jangan sampai dianggap hanya sebagai lomba saja, melainkan tujuan perlombaan bisa tersampaikan.


"Bukan hanya lomba yang kami harapkan, namun hasil dari perlombaannya, misalkan di Kelurahan ini banyak stunting, namun setelah dilakukan perlombaan, stunting berkurang, seperti itulah yang kami harapkan dalam perlombaan ini," tegas Ketua tim penilai.


Diharapkan juga Kerja keras Ketua PKK Kelurahan beserta kader bisa melakukan penyuluhan untuk keluarga dan balita agar mendapatkan keluarga yang sejahtera, dan balitanya tidak ada stunting.


Ketua tim juga mengingatkan karena saat ini dalam masa pandemi jangan sampai ada peserta yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tetap pakai masker, jaga jarak dan tentunya jangan lupa cuci tangan.


#GP | DF | CG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS