SINERGITAS TNI-POLRI BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS COVID-19 DI WILAYAH KORAMIL 1312-08/MELONGUANE - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, 08 November 2020

SINERGITAS TNI-POLRI BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS COVID-19 DI WILAYAH KORAMIL 1312-08/MELONGUANE


Talaud(SULUT).GP - Melonguane, Sinergitas TNI-POLRI Bersama Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 di Wilayah Koramil 08/Melonguane, Kab. Kepl. Talaud tetap komitmen dan serius dalam penanganan Virus Corona ini, Sabtu (7/11).


Keseriusan dalam penanganan Virus Corona masih merupakan salah satu kegiatan yang tidak pernah putus dalam penanganan  pelaku perjalanan dari luar daerah pada khususnya  menggunakan transpor kapal laut yang membawa penumpang  dari Manado/luar daerah Talaud.


Kegiatan yang dilakukan berupa Pengukuran Suhu Badan dan Pencatatan para pelaku perjalanan yang dianggap tidak memenuhi syarat kesehatan, selalu menghimbau supaya tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.


Pemberlakuan NEW NORMAL tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat tidak terlepas pengawasan tim relawan gugus tugas covid-19 di Wilayah Koramil 08/Melonguane.

 

Kerja keras Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19, sebagai bentuk kepedulian   memutuskan penyebaran virus corona (covid-19) di kab. kepl. Talaud, Khususnya di wilayah binaan Koramil 1312-08/Melonguane, sehingga Masyarakat bisa hidup sehat.


Para Babinsa di wilayah selalu menyampaikan tentang hidup sehat kepada warga agar tidak cepat dimasuki oleh Virus corona (covid-19) saat sekarang ini masih melanda tanah air.


"Sudah banyak upaya yang dilakukan oleh para Babinsa demi kesehatan warga, lingkungan teristimewa di wilayah binaan Koramil 08/Melonguane," katanya.


Sementara Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Albert A. Essing, selalu memberikan sport dan motivasi kepada para Babinsa supaya tetap semangat didalam melaksanakan tugas dan jangan lupa tetap menjaga kesehatan pribadi dan keluarga. Selesai melaksanakan tugas jangan lupa baju yang dipakai langsung dibuka dan direndam sehingga kuman tidak menyebar tetapi langsung mati.


"Tekankan dan selalu mengingatkan sehingga para Babinsa dan Keluarganya tetap terjamin kesehatanya," ujar Danramil. 


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS