SINERGI UNTUK NEGERI TNI-POLRI BERSAMA TIM KESEHATAN GUGUS TUGAS COVID-19 KECAMATAN ESSANG MELAKSANAKAN OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SINERGI UNTUK NEGERI TNI-POLRI BERSAMA TIM KESEHATAN GUGUS TUGAS COVID-19 KECAMATAN ESSANG MELAKSANAKAN OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

Minggu, November 08, 2020

 


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Posko Covid-19 Kecamatan Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan operasi pendisiplinan protokol Kesehatan (OPPK) oleh Personil Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Essang bersama tim kesehatan puskesmas UPTD Essang, Sabtu (7/11).


Penerapan disiplin dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah khususnya terhadap pemberlakuan NEW NORMAL ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat, dalam hal ini yang kita kenal dengan sebutan.


Operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di kab kepl Talaud, untuk itu sinergitas kerja sama antara TNI-Polri dan tim kesehatan gugus tugas kecamatan Essang, secara bersama-sama turun langsung memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap wabah virus corona (covid-19) di wilayah.


Sehubungan dengan adanya pemberlakuan New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat oleh Pemerintah baik dipusat sampai ke pelosok pedesaan, untuk mendukung program tentang penegakan disiplin protokol Kesehatan diseluruh wilayah Indonesia.

Satuan yang berada dalam jajaran apkowil untuk melaksanakan operasi pendisiplinan protokol Kesehatan (OPPK) terhadap warga masyarakat yang belum mematuhi aturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah dalam rangka memutus mata rantai wabah virus corona (covid-19).


Operasi penegakan disiplin protokol Kesehatan (OPPK) seperti yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 1312-05/Essang dan Babinkamtibmas dari Polsek Essang bersama tim kesehatan dari Puskesmas UPTD Essang, terhadap warga masyarakat yang datang di wilayah Koramil 1312-05/Essang.


Operasi penegakan disiplin protokol Kesehatan, untuk mendukung program pemerintah khususnya terhadap pemberlakuan NEW NORMAL ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat.


Para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang dan Babinkamtibmas dari Polsek Essang berkewajiban memberikan sosialisasi ataupun himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap wabah virus corona (covid-19), sehingga warga masyarakat peduli dengan apa yang menjadi penekanan maupun aturan yang berlaku tentang Protokol Kesehatan. 


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS