Polda Aceh Siapkan 512 Personel, Amankan Proses Pelantikan Gubernur Aceh - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polda Aceh Siapkan 512 Personel, Amankan Proses Pelantikan Gubernur Aceh

Rabu, November 04, 2020


Banda Aceh(ACEH).GP- Kepolisian Daerah (Polda Aceh) menyiapkan sebanyak 521 personel polis untuk mengamankan pelantikan Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, yang dilaksanakan besok hari Kamis (05/11/2020) di Gedung Utama DPRA Banda Aceh oleh Mendagri, M Tito Karnavian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kabid Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa ratusan personel Polda Aceh yang diterjunkan itu akan mengamankan prosesi pelantikan Gubernur Aceh mulai dari pengamanan penjemputan Mendagri Tito Karnavian bersama rombongan di Bandara SIM, Aceh Besar, hari ini, hingga penginapan di Banda Aceh.

"Kemudian keesokan harinya, personel Polda Aceh yang terlibat pengamanan itu langsung bertugas sesuai ring pengamanan masing-masing yang telah ditentukan," jelas Kabid Humas Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh menjelaskan bahwa selama proses pengamanan pelantikan Gubernur Aceh tersebut, 521 personel Polda Aceh dari sejumlah kesatuan itu bertugas di posnya masing-masing.

Di antaranya mengamankan arus lalu lintas, tempat penginapan, dan kegiatan Mendagri bersama rombongan hingga kegiatan pelantikan Gubernur Aceh supaya dapat berlangsung sukses dan lancar.

"Menjelang pelantikan Gubernur Aceh besok, kondisi Provinsi Aceh dalam keadaan aman dan kondusif," jelas Kabid Humas Polda Aceh. (fn/bq/hy)


#GP | CE | Humas Polda Aceh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS