Peringati HUT Polairud Ke-70, Kapolda NTB Pimpin Upacara Tabur Bunga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati HUT Polairud Ke-70, Kapolda NTB Pimpin Upacara Tabur Bunga

Jumat, November 27, 2020


Lombok(NTB).GP- HUT Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) ke-70, Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., melaksanakan Upacara Tabur Bunga. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah Pahlawan khususnya keluarga besar Polairud Polda NTB.  

HUT Polairud itu juga mengusung tema 'Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional'. Hal ini dimaksudkan agar para aparat bersiap menghadapi pesta demokrasi di Desember mendatang.  

"Dengan memperingati HUT Polairud ke-70 ini, kami semangat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas," ujar Kapolda NTB, Jumat (27/11/2020).  

"Khususnya di perairan ataupun kelautan dengan terus bekerja sama dengan stakeholder, serta melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat lebih khusus lagi pada era pandemi COVID-19.” terang Kapolda.  

Upacara tabur bunga di laut ini sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polairud ke-70 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2020. Sebelumnya, dalam pelaksanaan upacara tabur bunga, turut dilaksanakan penghormatan kepada arwah para pahlawan sekaligus juga dilakukan pelarunga yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB yang diikuti oleh seluruh pasukan atau peserta upacara, tamu undangan dan Ketua Bhayangkari Daerah NTB.


#GP | Ce | Divisi Humas Polda NTB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS