Peringati HUT Humas Polri Ke - 69, Kapolda Kalteng Hadiri Acara Syukuran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati HUT Humas Polri Ke - 69, Kapolda Kalteng Hadiri Acara Syukuran

Selasa, November 03, 2020

 


Palangka Raya(KALTENG).GP- Memperingati HUT Humas Polri ke - 69, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menghadiri acara syukuran yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Senin (02/11/2020).  


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng dan personel Humas Polda Kalteng dan Polres jajaran serta rekan wartawan.  

Selain melaksanakan syukuran kegiatan tersebut juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pemberian bingkisan kepada wartawan, netizen, tokoh agama dan anak panti.  


Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa syukur Humas Polri yang telah berusia ke - 69.  

"Saya berharap Humas Polri kedepannya dapat semakin solid sehingga siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat semakin priduktif," tuturnya.  


Lebih lanjut Hendra menambahkan selain menggelar syukuran pihaknya juga mengikuti perayaan ditingkat maber secara virtual yang diikuti seluruh Polda.


#GP | CE | Humas Kapolda Kalteng | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS