HUT ke 69, Kadiv Humas Polri Pimpin Syukuran Bersama Secara Virtual - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT ke 69, Kadiv Humas Polri Pimpin Syukuran Bersama Secara Virtual

Selasa, November 03, 2020



JAKARTA.GP- Humas Polri sebagai salah satu unsur dalam pelaksanaan tugas polri sehari-hari saat ini memang memiliki peran yang sangat penting. Dihari ulang tahun ke 69, humas polri terus mengalami berbagai perubahan dan kemajuan berbanding lurus dengan perkembangan zaman dan teknologi.


Divisi Humas Polri berserta seluruh jajaran Humas Polri hari ini, Senin (2/11/20) melaksanakan syukuran bersama HUT ke 69 Humas Polri. kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah pejabat utama Divisi Humas Polri serta jajaran Humas Polri di seluruh Indonesia yang dihadiri secara virtual.


Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng bersama yang dipimpin langsung oleh Kadiv Humas Polri. Selain itu, dihari ulang tahun ke 69 ini, Divisi Humas Polri juga telah memiliki tanda Korps Kesatuan yang ditanda tangani oleh Kapolri melalui surat keputusan dengan nomor Kep/21.04/X/2020 tertanggal 21 Oktober 2020.


#GP | CE | Divisi Humas Polri | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS