Pengurus GOW Kota Padang Panjang Periode 2020-2025 Dikukuhkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus GOW Kota Padang Panjang Periode 2020-2025 Dikukuhkan

Rabu, November 11, 2020


 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang periode 2020-2025 dilantik dan dikukuhkan Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, di Auditorium II Mifan Water Park, Rabu (11/11/2020).


Hadir pada kesempatan tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syahdanur, SH, M.M, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A, Drs. Osman Bin Nur, M. Si, Penasehat GOW Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran, Ketua Dharma Wanita, Ny. Srihidayani Sonny Budaya Putra, serta undangan lainnya.


Wawako Asrul mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan GOW Kota Padang Panjang. Ini merupakan tantangan bagi ibu-ibu untuk menyiapkan program kerja kedepannya dan diharapkan programnya bersandingan dengan program pemerintah.


"Kami berharap kepengurusan baru dengan programnya tidak hanya sekedar tertulis tetapi diwujudkan dengan tindakan yang dilakukan," harap Wawako Asrul.


Sama halnya dengan Penasehat GOW Kota Padang Panjang Ny. Dian Puspita Fadly Amran, Beliau berpesan kepada seluruh kepengurusan GOW baru agar dapat mengemban amanah dan melaksanakan program dengan sebaik-baiknya. 


"Tidak lupa kami ingatkan, untuk berjalannya suatu program komunikasi dan saling bekerjasama itu sangat diperlukan," sebutnya. 


#GP | DF | CI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS