Pemko Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam

Selasa, November 10, 2020


 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang menggelar apel kesiapsiagaan bencana alam di Kota Padang Panjang, Selasa, (10/11/2020), di halaman Balaikota setempat.


Apel dilaksanakan dalam rangka antisipasi pergantian musim kemarau ke musim hujan, sehingga mulai siaga mempersiapkan berbagai kemungkinan bencana alam yang akan terjadi. 


Apel kesiapsiagaan di pimpin Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, dan mengikut sertakan personil TNI, Polri, Brimob, Satpol-PP Damkar, BPBD Kesbangpol, PMI dan lainnya.


Dalam sambutannya Wawako mengucapkan apresiasi atas kehadiran bersama dalam apel kesiapsiagaan penanganan bencana alam ini.


"Kegiatan ini merupakan perwujudan dari nilai-nilai kebersamaan dan sinergitas untuk berkonsolidasi dalam menghadapi tantangan bersama, yang dalam hal ini adalah perlunya kesiapsiagaan dalam penanganan bencana alam," ucap Wawako.


Selain itu, apel bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan personil dalam penanganan bencana alam.


Untuk menjaga Kota Padang Panjang tetap aman terkendali, maka dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk merapatkan barisan dalam menghadapi potensi bencana di Kota Padang Panjang.


"Semoga seluruh rencana dan sistem kesiapsiagaan alam yang direncanakan dapat diimplementasikan. Sehingga apabila ada bencana, dapat meminimalisir korban benda maupun jiwa," pungkasnya. 


#GP | DF | NA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS