Pelajar dan Mahasiswa Akan Diberi Pembekalan Cara Cegah AIDS oleh KPA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelajar dan Mahasiswa Akan Diberi Pembekalan Cara Cegah AIDS oleh KPA

Rabu, November 18, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Tim Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) bakal gelar seminar untuk pelajar dan mahasiswa. PKK Kota Padang Panjang siap jadi garda terdepan untuk kegiatan tersebut.


Hal itu dikemukakan Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita, Sp. JP Fadly Amran, dalam rapat dengan Tim KPA yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Bukit Surungan, Rabu (18/11/2020). 


"PKK Kota Padang Panjang siap jadi garda terdepan dalam pencegahan AIDS di Kota Padang Panjang," sebut Ny. Dian.


Rapat dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Nuryanuwar, Apt, MM, M. Kes, MMR., Ketua GOW, Ny. Nova Era Yanthy Asrul, serta anggota yang tergabung dalam Tim KPA dari berbagai OPD.


Hal yang sama juga disampaikan Ny. Era Asrul, dan Ketua GOW itu menambahkan, setiap kegiatan yang akan dilakukan tetap waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan.


Sementara, Nuryanuwar, menjelaskan, Tim KPA akan mengadakan seminar kepada para pelajar dan mahasiswa pada peringatan Hari AIDS se-Dunia.


"Nanti, kita akan gelar seminar untuk pelajar  dan mahasiswa. Dikupas habis apa itu AIDS dan dampak serta akibat yang ditularkan oleh virus tersebut. Karena sama kita ketahui, banyak pelajar atau mahasiswa yang bisa terjerumus penyakit tersebut melalui pergaulan bebas," jelasnya.


#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS