Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Berikan Bantuan Bibit Ikan Lele Kepada Dasawisma - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Berikan Bantuan Bibit Ikan Lele Kepada Dasawisma

Senin, November 23, 2020



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny. Dian Puspita Fadly Amran, Sp. JP salurkan bibit ikan lele kepada ketua Dasawisma di Kecamatan Padang Panjang Barat, Senin (23/11/2020).


Program Dinas Sosial PPKB PPPA, diberikan kepada 16 Dasawisma, dari 8 kelurahan se-Kecamatan Padang Panjang Barat. Rencananya, bantuan serupa akan diberikan ke Dasawisma se-Kecamatan Padang Panjang Timur, Selasa (24/11).


Ny. Dian Fadly mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan pihaknya dalam rangka menyukseskan program PKK. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1.000 ekor bibit ikan lele, satu ember besar dan tiga karung pelet untuk masing-masing Dasawisma.


Dijelaskan, bantuan bibit ikan merupakan program pengembangan perikanan budidaya dengan tujuan untuk meningkatkan produksi ikan konsumsi. 


“Jika budidaya ikan lele tersebut berjalan, akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Selain meningkatkan konsumsi ikan, juga akan menjadi nilai tambah bagi ekonomi keluarga," ujarnya.


#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS