Jacob Cristian, Siswa SMPN 5 Padang Panjang Lolos Seleksi Nasional Bidang Matematika Ajang KSN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jacob Cristian, Siswa SMPN 5 Padang Panjang Lolos Seleksi Nasional Bidang Matematika Ajang KSN

Senin, November 02, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Jacob Cristian, Siswa Kelas 8.2, SMP Negeri 5 Padang Panjang, Lolos Seleksi Nasional Bidang Matematika Ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun 2020, Setelah berhasil mengikuti seleksi secara daring pada 15 Oktober lalu. Jakob sekarang mengikuti KSN  di Jawa Barat, 1-6 November 2020. 


"Ya benar sekali, anak kami Jacob Cristian berhasil mewakili Sumatera Barat dalam ajang bergengsi pelajar KSN,” kata Kepala Sekolah SMP N 5, Ermita, S. Pd, Senin, (02/11/2020).


Seleksi KSN, sebut Ermita, diikuti 32 ribu peserta dari seluruh Indonesia secara daring dan ananda Jacob berhasil memenangkan untuk masuk tingkat Nasional, ini sungguh hal yang luar biasa bagi Sekolah ini, Jacob sendiri mengikuti lomba pada bidang studi Matematika.


"Selama ini kami lihat ananda Jacob memang sangat gigih dalam belajar,  tentunya tak lepas dari support orang tua, dan kami juga memberikan bimbingan dan dukungan," ungkapnya.


Meski di tengah pandemi covid, semangat anak-anak untuk belajar dan berlatih tidaklah kendor. Apalagi Jacob bahkan berlatih lebih keras lagi saat menghadapi seleksi KSN ini. Alhamdulillah, kerja kerasnya membuahkan hasil.


"Kami harap ananda Jacob bisa memberikan hasil yang terbaik, dan meraih juara dalam ajang KSN yang akan membanggakan sekolah dan orangtuanya," tutup Ermita. 


#GP | DF | CG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS