Dandim 0307 Tanah Datar Kunjungan Kerja ke Koramil 01 Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 05 November 2020

Dandim 0307 Tanah Datar Kunjungan Kerja ke Koramil 01 Padang Panjang


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Komandan Kodim (Dandim) 0307/Tanah Datar, Letkol Inf. Wisyudha Utama, didampingi istri beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Koramil 01 Padang Panjang, Kamis (05/11/2020).


Kunjungan Dandim 0307/Tanah Datar dan rombongan ke Padang Panjang disambut Plh Danramil 01 Padang Panjang, Kapten Kav. Hendra beserta seluruh anggota, Kepala OPD terkait, Kapolsek Padang Panjang, Camat Padang Panjang Barat, Fandy Rahmadona, Lurah se-Kota Padang Panjang beserta Forkopinca, Ormas, Tokoh Masyarakat dan Ketua Kerapatan Adat Nagari.


Dalam arahannya, Dandim 0307/Tanah Datar meminta seluruh jajaran, harus tetap menjalin sinergitas bersama Tiga Pilar, stakeholder dan tokoh masyarakat.  Khususnya dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19.


"Saat ini kita sedang menghadapi wabah dengan adanya Virus Covid-19. Tentunya ini merupakan tugas kita bersama dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebarannya," ucapnya.


Dandim juga berpesan, kepada Satuan Koramil khususnya para Babinsa harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya. Serta melaksanakan tugas sesuai Komando dengan penuh tanggung jawab.


Tak hanya itu, Dandim 0307/TD juga mengingatkan kepada seluruh satuan di jajaran kedepannya kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada dan diharapkan anggota TNI harus Netral. "Saya menekankan agar para anggota TNI Jajaran semua harus selalu menjaga Netralitas TNI," katanya.


Di akhir arahannya, Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit beserta keluarga untuk selalu menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, dengan cara rajin berolahraga dengan teratur, patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan 3 M. 


Sementara itu, Camat Padang Panjang Barat, Fandy Rahmadona mengatakan dalam pelaksanaan dilapangan antara Pemerintah Daerah dengan pihak TNI dalam hal ini Babinsa beserta bhabinkamtibmas dengan masyarakat juga terjalin hubungan yang harmonis sehingga meredam apapun permasalahan yang berada di masyarakat.


"Kami selalu bermusyawarah dan bermufakat dalam mengambil sebuah keputusan sehingga menghasilkan hasil yang terbaik," sebutnya.


Mewakili Pemerintah Daerah, beliau mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0307/TD beserta Istri dan rombongan di Kota Padang Panjang.


Pada kesempatan tersebut Kodim 0307/Tanah Datar juga melakukan kegiatan bakti sosial pemberdayaan masyarakat, dimana Kodim 0307/Tanah Datar menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada lima orang warga Kota Padang Panjang.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS