BKPSDM Gelar Seminar Ibel dan Tubel Bagi ASN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BKPSDM Gelar Seminar Ibel dan Tubel Bagi ASN

Senin, November 16, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) terus berupaya meningkatkan kapasitas Aparatur Sipil Negara dengan mengadakan Seminar Persiapan Izin Belajar (IBEL) dan Tugas Belajar (TUBEL), di Aula Hotel Pangeran Padang Panjang, Senin (16/12/2020).


Wakil Walikota Drs. Asrul membuka langsung kegiatan, Dalam sambutannya, Wawako mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil mengikuti seleksi, Karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seminar.


Ditambahkannya, kegiatan hari ini menunjukkan komitmen dan kesungguhan Pemko dalam melakukan penataan birokrasi berupa peningkatan SDM aparaturnya.


"Saya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Padang Panjang, tidak hanya dilingkungan sekolah dan bidang kesehatan, namun juga sampai kepada aparatur dalam lingkungan birokrasi pemerintahan daerah," sebut Wawako.


Turut menambahkan Sekretaris BKPSDM, Drs. Afrizal, M.Pd, menyebutkan latar belakang kegiatan adalah untuk mencapai profesionalisme ASN di lingkungan pemerintah Kota Padang Panjang. 


"Salah satunya dengan meningkatkan kompetensi ASN, memberikan wawasan dan kesempatan ASN untuk mengikuti jenjang pendidikan Tinggi S2/S3," ucapnya.


Seminar diikuti 27 peserta terdiri dari staf, lurah, dan tenaga pendidikan, Bekerjasama dengan yayasan mata Garuda Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Sumbar. 


#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS