BABINSA LANJUTKAN PROSES REHAB GEDUNG PERPUSTAKAAN SEKOLAH DI SMA NEGERI 1 SAMBUARA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 02 November 2020

BABINSA LANJUTKAN PROSES REHAB GEDUNG PERPUSTAKAAN SEKOLAH DI SMA NEGERI 1 SAMBUARA


Talaut(SULUT).GP- Bertempat di SMA N 1 Sambuara, kec Essang Selatan, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kerja bakti bersama lanjutan pembangunan gedung perpustakaan yang baru di SMA N 1 Sambuara, Sabtu (31/10).


Babinsa dari Koramil 1312-05 Essang, Kopda Novi Bulampia bersama orang tua murid lanjutan mengerjakan kunsen pintu gedung perpustakaan.


Kebersamaan TNI terhadap orang tua murid menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bakti yang dilaksanakan oleh pihak sekolah mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia, maka secara otomatis akan tercipta suatu kebersamaan antara TNI dan Rakyat.


"Kami dari pihak sekolah SMA N 1 Sambuara, kec Essang selatan, kab kepl Talaud mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bakti, demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu pekerjaan pembangunan gedung perpustakaan Sekolah," ungkap Nofti Halean, S.Pd, Kepala sekolah SMA N 1 Sambuara.


Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah, sekolah dll, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan tokoh Agama, adat demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat skrg ini Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia ikut membantu orang tua murid dalam pekerjaan pembangunan gedung perpustakaan SMA N 1 Sambuara. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS