BABINSA KABARUAN TIMUR BERSAMA WARGA BAHU MEMBAHU BANGUN RUMAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 02 November 2020

BABINSA KABARUAN TIMUR BERSAMA WARGA BAHU MEMBAHU BANGUN RUMAH


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Kabaruan Kecamatan Kabaruan, telah dilaksanakan kegiayan kerja bhakti oleh Babinsa Kabaruan Timur bersama warga masyarakat, Sabtu (31/10).


Karya Bakti oleh warga masyarakat Desa Kabaruan dan warga masyarakat Desa Kabaruan Timur bersama Babinsa Kabaruan Timur Serka Zelsius Tahulending, merupakan bagian dari gotong-royong bersama keluarga dan masyarakat yang telah tercipta sebelumnya oleh karena hubungan kekerabatan dari warga masyarakat Desa Kabaruan bersatu begitu kental sehingga gotong-royong telah menjadi  budaya, dimana setiap ada pekerjaan yang dilakukan oleh salah seorang warga, maka dengan sendirinya warga yang lain merasa terpanggil untuk membantu dalam proses pekerjaan tersebut.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Zelsius Tahulending, Babinsa Koramil 1312-01/Kabatuan bersama warga masyarakat kedua Desa dalam pekerjaan pengecoran lantai Rumah milik salah satu warga di Desa Kabaruan dan dengan pekerjaan secara gotong-royong ini, pekerjaan beratpun menjadi ringan.


Dengan pekerjaan secara gotong-royong tersebut, keluarga bapak Yohanis Taarega menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa dan warga yang telah membantu dalam proses pekerjaan pengecoran lantai rumah mereka.


Keterlibatan warga masyarakat dalam rangka pengecoran lantai dua rumah bapak Yohanes Taarega sebanyak 47 orang warga. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS