Ajismar terpilih lagi jadi ketua RT06 RW08 di Perumahan Tarok Indah Permai Kelurahan Balai Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sabtu, 21 November 2020

Ajismar terpilih lagi jadi ketua RT06 RW08 di Perumahan Tarok Indah Permai Kelurahan Balai Baru


Padang(SUMBAR).GP- Minggu (21/11/2020) warga RT 06 RW 08 di Perumahan Tarok Indah Permai Kelurahan Balai Baru mengadakan rapat pembubaran perangkat RT 06 dan pemilihan Ketua RT yang baru di balai pertemuan RT 06 setempat.

Ajismar selaku Ketua RT 06 yang telah mengabdi selama tiga tahun dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan warga selama ini, "Mungkin selama dalam kepemimpin saya ada warga yang kurang berkenan terhadap sikap saya selama ini mohon dimaklumi," katanya.


Pada kesempatan itu, salah seorang tokoh masyarakat Ardi Arif, SH sebelum dilakukan pemilihan Ketua RT 06 memberikan wejangan terhadap warga yang hadir.

"Saat ini kita sedang krisis pemimpin. Sebenarnya pemimpin itu adalah Amir yang harus kita ikuti. Sayangnya selama ini kita salah mengartikan apa itu pemimpin?," sebut Ardi Arif yang akrab disapa Da Ar


Padahal kata Da Ar, "Jika kita tau pentingnya pemimpin itu, maka kita tentu akan selalu mengikuti program yang telah digagas oleh pemimpin yang kita pilih. Jadi siapapun yang terpilih malam ini jadi ketua RT 06 RW 08 marilah kita dukung programnya, terutama aturan dan program Rukun Tetangga yang diterapkan," katanya.


Rapat pemilihan ketua RT 06 ini dipimpin oleh Khairil, sementara teknis pemilhan  koordinator dipimpin oleh Pak Tos.


Setelah dilakukan pemilhan formatur, maka tiga calon ketua RT di usulkan, yakni Ajismar, Doni, dan Saf.

Peilihan secara demokrasi yang dilakukan ternyata dimenangkan oleh Ajismar dengan 25 suara dan Doni 8 suara, Saf 4 suara.


"Alhamdulillah, pemilhan Ketua RT 06 RW 08 malam ini sudah selesai kita lakukan, ternyata Ajismar diamanahkan lagi untuk memimpin warga RT 06 kedepannya," kata Pak Tos


Acara pemilihan ketua RT 06 RW 08 itu ditutup dengan makan bersama.


#GP | Ce | Red

 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS