Walikota Fadly Dukung Pendirian Koperasi Syariah KSPPS Hidup Berkah Bermakna - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 14 Oktober 2020

Walikota Fadly Dukung Pendirian Koperasi Syariah KSPPS Hidup Berkah Bermakna


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebagai wujud partisipasi membangun perekonomian yang berlandaskan Syariah, Sejumlah pengusaha, pensiunan eksekutif Bank, dan warga asal Kota Padang Panjang mendirikan Koperasi Syariah KSPPS Hidup Berkah Bermakna, di Aula Senja Kenangan, Selasa, (13/10/2020).

loading...
Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano hadir pada rapat Pendirian Koperasi Syariah KSPPS Hidup Berkah Bermakna menyatakan dukungannya.

"Kami sangat mengapresiasi pendirian Koperasi Syariah KSPPS Hidup Berkah Bermakna yang memiliki tujuan yang sangat luar biasa, membantu recovery ekonomi, ini adalah gerakan yang patut dicontoh, mudah mudahan koperasi ini bisa berkembang, memberikan bantuan moril maupun materil," ungkap Wako Fadly.

Turut terlihat pada acara itu, Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM, Arpan, SH, Ketua MUI Kota Padang Panjang, Buya Zulhamdi dan undangan lainnya.

Koperasi Syariah, lanjut Wako merupakan gagasan yang baik karena mengajarkan kejujuran, sosial, saling membantu, dan gotong royong. "Saya berterima kasih, ini seiring dengan program visi misi kami Koperasi Syariah," sebutnya.

Salah seorang inisiator Koperasi Syariah KSPPS Hidup Bermakna, Mardiah Muluk, SH, MH, berharap dapat bersumbangsih membina UMKM di Kota Padang Panjang dan dapat mendorong untuk berinovasi.

"Pendiri Koperasi ada 28 orang, nanti anggotanya seluruh masyarakat yang membutuhkan jasa keuangan melalui koperasi, sumber dana koperasi untuk awal berasal dari pendiri yang dihibahkan, saat ini terkumpul Rp. 140.000.000," katanya.

#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS