Wali Jorong Surabayo Rhino Syamna Putra, Resmi di Lantik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 13 Oktober 2020

Wali Jorong Surabayo Rhino Syamna Putra, Resmi di Lantik

 

Agam (SUMBAR).GP- Wali Nagari Lubuk Basung Kabupaten Agam Darma Ira Putra, SE melantik Wali Jorong Surabayo Kenagarian Lubuk Basung Rhino Syamna Putra di Aula Kantor Wali Nagari Lubuk Basung, Senin 12/10/2020.

Turut hadir dalam acara pelantikan yang berlangsung khidmat itu, Camat Lubuk Basung Harmezi, Ketua Bamus Nagari Lubuk Basung Bob Nuzuar, Babin Khamtibmas Jemmi Edwar, Babinsa Yuflickal, lembaga lembaga nagari serta tokoh masyarakat Lubuk Basung.

Pelantikan Rhino Syamna Putra sebagai Wali Jorong Surabayo sebelumnya telah melalui proses yang cukup alot yang dilaksanakan oleh Tim Seleksi yang dibentuk oleh Wali Nagari beberapa waktu yang lalu,  ada beberapa tahapan yang harus dilalui oleh calon Wali Jorong yang pada akhirnya tim seleksi menetapkan Rhino Syamna sebagai kandidat meyisihkan tiga calon lainnya.

loading...
Dalam sambutannya Wali Nagari Darma Ira Putra mengharapkan kepada Wali Jorong yang baru dilantik untuk segera bekerja dan menyesuaikan diri  dengan masyarakat serta bekerjalah dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyatakat dan bersinergi dengan lembaga-lembaga yang ada di Nagari.

Sementara itu Camat Lubuk Basung Harmezi dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan tugas kewilayahan yang dilakukan oleh Wali Jorong tidak mempunyai batas jam kerja disamping itu  Wali Jorong harus memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk ketahanan pangan.

Selain itu, Camat juga meminta Wali Jorong agar menggerakkan program program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah. Karena 7 Program Innovasi Pemerintah Kabupaten Agam merupakan program untuk memberikan   perlindungan kepada masyarakat.

“Seluruh Program Pemerintah Daerah itu, merupakan implementasi bentuk perlindungan kepada masyarakat", ujarnya

.#GP | Ap Kari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS