Wako Fadly Amran Terima Kunjungan FTBM Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, 14 Oktober 2020

Wako Fadly Amran Terima Kunjungan FTBM Padang Panjang


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Untuk memberitahukan kendala dihadapi pegiat literasi, Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Kota Padang Panjang lakukan Silaturahmi dengan Walikota, Rabu (14/10/2020), di Balaikota Padang Panjang.

Dalam sambutannya, Wako Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano mengapresiasi cita-cita pegiat dalam memajukan literasi di Kota Padang Panjang.

"FTBM adalah pekerjaan sosial, mulia, dari masyarakat pegiat literasi untuk membina generasi muda menjadi generasi yang berkualitas, ini patut kita Apresiasi," Ungkap Wako Fadly.

Selanjutnya, Wako mempersilahkan para pegiat untuk menyampaikan kritik, saran, dan masukkan untuk terciptanya FTBM yang lebih baik lagi.

Setelah menerima kritik, saran dan masukan, Wako mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun literasi yang lebih baik. "Mari kita kokohkan pondasi untuk membangun literasi yang lebih baik lagi di Kota Padang Panjang guna menambah ilmu pengetahuan dan wawasan masyarakat," tambah Wako.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kadis Pendidikan, M. Ali Thabrani, Kadis Pustaka dan Kearsipan, Alpi Sena, dan tamu undangan, pegiat literasi.

#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS