Tertarik Berinvestasi di Padang Panjang, PT.Inmark Invesment Akan Lakukan Kunjungan Lapangan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 26 Oktober 2020

Tertarik Berinvestasi di Padang Panjang, PT.Inmark Invesment Akan Lakukan Kunjungan Lapangan


Padang Panjang(SUMBAR).GP- PT. Inmark Invesment Jakarta beberapa waktu lalu telah mengirimkan surat kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) bahwasanya berminat untuk berinvestasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang Panjang dalam hal proyek PLTS Roof Top, Pergantian lampu jalan PJU dan Ecopark.


Untuk itu sebelum melakukan kunjungan lapangan ke-Kota Padang Panjang pihak PT. Inmark Investment terlebih dahulu melakukan rapat secara daring dengan Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Balaikota setempat, Senin (26/10/2020).


Turut hadir, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M. Si, Kepala Dinas DPMPTSP, Ewasoska, S. Sos, Kepala Dinas BAPPEDA, Rusdianto, Kepala Dinas PU, Welda Yusar, ST, Kabag Perekonomian, Putra Dewangga beserta Tim dari PT. Inmark Invesment.


Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sangat mengapresiasi dan merespon baik atas keinginan dari PT. Inmark Invesment Jakarta untuk berinvestasi di Kota Padang Panjang.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Fadly Amran memaparkan beberapa peluang investasi yang bisa dilakukan di Kota Padang Panjang dan sekaligus berdiskusi rencana pola investasi yang bisa dipakai untuk kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan pihak ketiga.


"Kami pemerintah daerah telah mengeluarkan kajian pengembangan yang berpotensi di Kota Padang Panjang. Kami meyakini beberapa potensi ini apakah itu kawasan rest area yang memang akan kami anggarkan juga untuk fasilitas umumnya, serta penghematan Energeri (PLTS Roof Top), Pergantian lampu jalan PJU dan Ecopark. Ini semua bisa bisa kita kerjasamakan dengan pihak investor," katanya.


Selanjutnya, sebut Wako, Kami akan menunggu kunjungan lapangan Tim PT. Inmark Invesment ke Padang Panjang guna membahas lebih teknis tentang peluang investasi yang ada di Kota Padang Panjang.


Sementara itu, Presiden Direktur PT. Inmark Invesment, Hardini Puspasari, S. Sos, M. Si mengatakan pihaknya sudah melayangkan surat dan berminat untuk berinvestasi di Kota Padang panjang.


"Investasi merupakan tujuan utama kami, karena kebetulan saya pengurus di energi terbarukan, jadi besar harapan kami bisa menerapkan konsep energi terbarukan di Kota Padang Panjang," paparnya.


Beliau menyampaikan, Inysa Allah kami akan secepatnya melakukan kunjungan lapangan ke Kota Padang Panjang guna membahas secara teknis terkait dengan investasi. "Mungkin minggu pertama November kita sudah sampai di Padang panjang," sebutnya.


#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS