SMA Kartia 1-5 Kota Padang Adakan Ujian Mid Semester Dimasa Pandemi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, 09 Oktober 2020

SMA Kartia 1-5 Kota Padang Adakan Ujian Mid Semester Dimasa Pandemi

 

Padang(SUMBAR).GP-- SMA Kartika 1 - 5 Kota Padang baru saja selesai mengadakan ujian mid semester, dengan murid 650 lebih kurang mengikuti dengan cermat dan tetap disiplin meski ujian dilaksanakan dirimah masing - masing dimasa pandemi.

loading...
Ini salah satu cara kami ikut peduli untuk memutus mata rantai Covid 19, kami mengadakan ujian semester melalui Luring bagi anak dalam kota Padang, dan daring untuk anak diluar kota, jelas kepala sekolah Kartika 1-5 Yetti S.Pd, Jalan Sutomo Simpang Haru Kota Padang Sumbar.

Kepala sekolah SMA 1-5 Kartika Yetti menjelaskan kepada www. goparlemen.com di ruang kerjanya kemaren, ujian mid semester kami laksanakan secara luring, dengam menyediakan bahan ujian dan dijemput kesekolah oleh murid setelah selesai dikerjakan dirumah siswa harus mengantarkan lagi kesekolah dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid 19,bagi siswa luar kota kami kirim lewat HP melalui wasaap mereka, dan guru guru juga dialihkan kerumah ini sesuai arahan kepala yayasan agar terputusnya rantai Covid 19, kata Yetti.

Meskipun semua kegiatan sekolah dipindahkan kerumah,kami dari pihak sekolah selalu memantau siswa belajar atau tidaknya mereka, bagi siswa yang tidak mengikuti pembelajaran atau ujian pihak sekolah akan memangil orang tua untuk dimintai keterangan.

Alhamdulillah sebanyak 650 orang lebih siswa masih bisa mengikuti pelajaran dan sampai saat ini belom ada kendala, mereka masih patuh mengikuti peraturan kedisiplinan sekolah,pungkasnya.

#GP | Bunga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS