Program PETIR Pasar Usang Resmi Diluncurkan, Sumbangsih Untuk Dunia Pendidikan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Program PETIR Pasar Usang Resmi Diluncurkan, Sumbangsih Untuk Dunia Pendidikan

Rabu, Oktober 07, 2020


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano resmi meluncurkan Program (PETIR) Peduli Pendidikan dan Prestasi  yang digagas Kelurahan Pasar Usang, di Gedung Pertemuan M Syafei, Rabu (07/10/2020).

loading...
Walikota didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul, Wakapolres, Kepala OPD, Donatur, Lurah, RT,  dan pihak terkait.

Dalam sambutannya Wako mengucapkan apresiasi kepada Kelurahan Pasar Usang yang telah menciptakan gebrakan baru untuk membantu pendidikan.

Dalam rangkaian wabah selalu diikuti dampak sosial ekonomi yang meresahkan. Pemulihan ekonomi bukan hanya dimulai dari pemerintah, melainkan juga didorong langsung oleh masyarakat sebagai pelaku.

Termasuk di dalamnya bidang pendidikan, di masa pandemi seperti ini pendidikan juga menjadi sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan.

"Karena, majunya sebuah bangsa bisa dilihat dengan cara pandang, cara fikir dan pendidikan bangsa itu sendiri," ucap Wako.

Program ini adalah bentuk kepedulian terhadap masa depan, dimana mempersiapkan anak yang memiliki daya saing disegala situasi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memprakarsai PETIR, memikirkan pendidikan dimasa sulit, dan membantu orang tua yang kesulitan mengenai pendidikan anaknya, Semoga gerakan ini selalu berkelanjutan, menjadi contoh bagi Kelurahan lain dan semakin banyak masyarakat yang peduli," pungkasnya.


#GP | DF | NA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS