Politeknik Kesehatan Seteba Adakan Wisuda Tatap Muka Dimasa Pandemi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 28 Oktober 2020

Politeknik Kesehatan Seteba Adakan Wisuda Tatap Muka Dimasa Pandemi


Padang(SUMBAR).GP -- Politeknik kesehatan (Poltekes) Siteba adakan wisuda diploma III angkatan  Ke XII Tahun Akademik 2019/2020  di Balairoom Hotel Griand Inna Padang, Rabu, 28/10/20.


Sebanyak 36 orang yang di wisuda har inii dengan dua jurusan yaitu jurusan 12 orang fisio terapi  dan 14 orang  eletro medis, peserta wisuda dan tamu mengikuti acara penuh hikamat meski acara ini diadakan dimasa  pandemi.


Semua peserta yang yang hadir mematuhi protukoler ksehatan, peserta dan tamu memakai masker dan memcuci tangan serta  duduk jaga jarak.


Rektor Stikes DR.H.Nazris Nazaruddin M.Si      membeberkan kepada media Goparlement selesai acara wisuda bahwa kami mengadakan wisuda secara tatap muka agar siswa kami bisa merasakan kebahagian setelah tamat kuliah.


Kita diijinkan wisuda tatap muka melalui persyaratan - pesyaratan yang kita lalui,seperti ruangan dan isinya harus sepertiga dari kapasitas yang disediakan, kita harus mematuhi protukuler kesehatan secara ketat , serta kita selalu dibawah pantauan kamtibmas dan babinsa, ujar Nazris.


#GP  | BUNGA | ADVETORIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS