PERINGATI HARI SANTRI, KOREM 172/PWY BERBAGI DI WAMENA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 23 Oktober 2020

PERINGATI HARI SANTRI, KOREM 172/PWY BERBAGI DI WAMENA

 

Abepura(PAPUA).GP– Memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020, Korem 172/PWY menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren Al-Istiqomah dan masjid Al-Aqsa Kampung Walesi, Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Jum’at (23/10).

Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan yang diwakili oleh Kasrem 172/PWY Kolonel Inf Achmad Fauzi menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari memperingati hari santri Nasional pada 22 Oktober kemarin.

“Pada hari ini dengan tajuk Korem Berbagi, kita memberikan santunan serta bantuan kepada pihak pengurus pondok pesantren dan juga kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Walesi, dan kita juga sedikit memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Al-Aqsa yang sedang di rehab. Kita berharap bantuan yang ada ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi semuanya”, ujar Fauzi.

Sementara itu salah satu pengasuh Ustad Ahmad Zubaedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 172/PWY yang telah berkenan bersilaturahim dan memberikan bantuan ke pondok pesantren Al-Istiqomah.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan para santri disini. Kami berdoa semoga apa yang telah diberikan dan niatan baik dari Korem 172 kepada kami mendapat balasan yang setimpal dan barokah dari Allah SWT,” ungkap Ahmad.

“Kami juga berharap dengan kedatangan perwakilan Korem ini akan menambah eratnya silaturahim dengan kami disini sehingga kita dapat saling mengisi untuk kebaikan kita bersama,” harapnya.



#GP |  Penrem 172 | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS