Peringatan HUT TNI ke 75, TNI Selalu Jaya Dihati Rakyat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 05 Oktober 2020

Peringatan HUT TNI ke 75, TNI Selalu Jaya Dihati Rakyat

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 75 di jajaran Kodim 0307/TD diselenggarakan secara virtual di ruang Data Makodim 03/07 Tanah Datar, Senin (05/10/2020).

loading...
Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Padang Panjang diwakili Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M. Si bersama Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, A. Md.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Presiden Joko Widodo, dalam Upacara Kenegaraan dipusatkan di Ibukota Jakarta.

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa TNI memiliki tugas dan peran dalam mengayomi masyarakat, apalagi dimasa pandemi ini.

"Mereka giat dalam memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk dapat patuh untuk mengikuti protokol kesehatan," tegas Presiden di hadapan peserta upacara.

Apresiasi ditujukan kepada TNI yang telah berupaya mendisiplinkan masyarakat dengan himbauan menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan bahkan sering mencuci tangan pakai sabun.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Padang Panjang diwakili Kepala BPBD Kesbangpol, Marwilis, mengucapkan Selamat Hari Jadi TNI yang ke 75.

"Semoga TNI tetap jaya dan selalu dihati Rakyat," ucapnya.

#GP | DF | CI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS