Pengurus AWPI Agam bersilaturahmi dengan Pjs Bupati Agam Benni Warlis - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 05 Oktober 2020

Pengurus AWPI Agam bersilaturahmi dengan Pjs Bupati Agam Benni Warlis


Agam(SUMBAR.GP— Organisasi Wartawan sangatlah diperlukan dalam mendukung berbagai kegiatan pemerintah. Hadirnya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Cabang Kabupaten Agam, Propinsi Sumatera Barat tentunya membawa angin segar dan pembaharuan khususnya dikalangan Wartawan, kata Pjs Bupati Agam saat menerima kunjungan pengurus AWPI Agam pada Senin (5/10/2020) di ruang kerjanya, Padang Baru, Lubuk Basung.

loading...
Dalam kesempatan yang berharga itu, Pjs Bupati mengatakan Wartawan merupakan mitra kerja pemerintah yang harus diperhatikan dan dibantu dalam pelaksanaan tugasnya. Tanpa Wartawan kurang berarti apapun yang diperbuat oleh Pemerintah.

Oleh karena itu, lanjut Benni Warlis hendaknya jajaran Dinas yang ada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam dapat memberi ruang kepada Wartawan yang hendak melakukan konfirmasi tentang pemberitaan.

“Saya sangat bersyukur jika masih ada Wartawan yang mau konfirmasi terhadap sebuah berita yang akan naik cetak atau tayang. Berita berimbang itu sangat diperlukan dan disitulah nampak Profesional kita sebagai Wartawan,” ungkapnya.

Hadirnya AWPI tentu akan membuat perubahan dimana AWPI harus mampu memberikan perlindungan kepada anggota pabila terjadi benturan dalam bertugas, selain juga harus bisa memberikan peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, beriman dan bertaqwa.

Ketua AWPI Kabupaten Agam, Meril H menegaskan bahwa AWPI bukanlah tandingan dari organisasi Wartawan lainnya. Tapi keberadaan AWPI sungguh terbuka dan intinya AWPI bersinergi dengan pemerintah dan pengusaha dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih baik dan maju

#GP | Ap Kari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS