Pemko Gelar FGD, Rumuskan Isu Pembangunan Berkelanjutan, Strategis dan Prioritas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Gelar FGD, Rumuskan Isu Pembangunan Berkelanjutan, Strategis dan Prioritas

Selasa, Oktober 06, 2020

 Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul buka secara langsung Forum Group Discussion (FGD) Guna Identifikasi dan Perumusan Isu Pembangunan Berkelanjutan, Strategis, dan Prioritas pada Kegiatan Penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Padang Panjang, di Hall Lantai III Balaikota, Selasa (06/10/2020).

loading...
Kegiatan diikuti Asisten, Kepala OPD, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang serta undangan lainnya dan menghadirkan Narasumber dari Tenaga Ahli Penyusunan KLHS Universitas Andalas Dr. Ardinis Arbain, MS.

Dalam sambutannya, Wawako Asrul, menyampaiakan, FGD dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan pembangunan yang berkelanjutan, diharapkan nantinya dapat menampung masukan dari semua Stakeholder.

"Ini kita lakukan agar tata ruang di wilayah Padang Panjang semakin meningkat," jelas Wawako Asrul.

Pemerintah Kota Padang Panjang berkomitmen terciptanya pembangunan yang dilakukan tetap memperhatikan keseimbangan dan peningkatan pembangunan ekonomi dengan alamnya, dimana manusia dan lingkungan termasuk didalamnya.

"Kita tidak menginginkan pembangunan yang hanya mementingkan fisik semata yang dapat merusak ekosistem lingkungan, dan kita juga tidak menginginkan pembangunan tertunda bahkan tidak dilakukan sama sekali," tegas Wawako Asrul.

Sementara, Kepala Dinas Perkim LH, Desi Wita Susanti, ST menyebutkan, tujuan dilaksanakan FGD yakni, untuk menentukan isu pembangunan strategis untuk kemaslahatan dan berkelanjutan.

#GP | DF | CG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS