Menuju Zona Hijau, Polsek Kediri Kota Tindak Pengendara Tak Pakai Masker - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Menuju Zona Hijau, Polsek Kediri Kota Tindak Pengendara Tak Pakai Masker

Jumat, Oktober 23, 2020


Kediri(JATIM).GP- Kegiatan Satgas Inpres No: 06 thn 2020, Perda Provinsi Jatim No 02 tahun 2020, Pergub Jatim No.53 thn 2020 dan Perwali Kota Kediri 32 tahun 2020 Ops Yustisi penegakan Hukum Protokol Kesehatan oleh Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri.

Kegiatan berlangsung, pada Rabu 21 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB sampai selesai. Dalam kegiatan itu, petugas bergabung dengan Satpol PP Kota Kediri, dalam rangka patroli penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum guna Pencegahan penyebaran Covid 19.

Apel persiapan cipkon/patroli kewilayahan Polsek Kediri kota dipimpin oleh Kapolsek Kediri Kota Kompol Sugianto S.Sos , di Halaman Gedung GNI Kota Kediri .

Melaksanakan Ops Yustisi /Patroli Penegakkan Inpres no. 6 tahun 2020, Perda prov Jatim No 02 tahun 2020, Pergub Jatim No 53 thn 2020 dan Perwali Kota Kediri no. 32 tahun 2020 .

Adapun titik lokasi Penindakan / Patroli dan hasilnya di Jl Mayjen Sungkono.Halaman Gedung GNI Kota Kediri.

Hasil 2 (Dua) Pelangar tidak menakai masker dgn dilanjutkan kepersidangannya Oleh Satpol PP Kota Kediri.

Satu) pelanggar membawa masker namun tidak dipakai, diberi sangsi sosial oleh DKLH.utk melaksanakan Pembersihan di Lingkungan Gedung GNI Kota Kediri.

“Kami Melakukan pengamanan / mendampingi Penindakan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Kediri. Tindak lanjut Proses selanjutnya dilakukan oleh Satpol PP disidang di Pengadilan Negeri Kota Kediri. Menghimbau kepada yang ditindak oleh Satpol PP Kota Kediri untuk selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan.

“Selama kegiatan patroli kewilayahan dalam rangka Ops Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan berjalan aman, lancar dan terkendali,” ujar Kapolsek Kediri Kota

Kompol Sugianto,S.Sos.

#GP | Sumber: Divisi Humas Polri | Ce | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS