Hari Santri 2020 : Kapolresta Kediri Berikan Pesan Kepada Santri Agar Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 23 Oktober 2020

Hari Santri 2020 : Kapolresta Kediri Berikan Pesan Kepada Santri Agar Berpartisipasi Menjaga Kamtibmas


Kediri(JATIM).GP- Kegiatan silaturahmi Kapolresta Kediri dengan tokoh agama dan PCNU Kota Kediri dalam rangka Hari Santri Nasional tahun 2020, Kamis, 22 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB -selesai.

Kegiatan dilaksanakan di Ponpes Al – Amin Kelurahan Rejomulyo Kecamayan Kota Kediri. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polresta Kediri dengan tokoh agama serta PCNU Kota Kediri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri Kota memberikan himbauan kepada para santri agar tidak terprovokasi mengikuti aksi-aksi unras serta berharap agar para santri ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

“Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sarana kontak dari Kapolres Kediri Kota kepada pengasuh Ponpes Al – Amin dan santri yang berulang tahun/memiliki tanggal lahir 22 Oktober. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.


#GP | Sumber: Divisi Humas Polri | Ce | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS