Makin dekat, Warga Kakuna Berikan Hasil Kebun Pada Satgas Tmmd - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Makin dekat, Warga Kakuna Berikan Hasil Kebun Pada Satgas Tmmd

Senin, Oktober 19, 2020








Boven Digoel(PAPUA).GP - Diminggu ke IV pengecoran jalan dan pembangunan jamban pada program TMMD 109 Kodim 1711/BVD, kedekatan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat semakin terlihat. Tampak salah satu masyarakat Kampung

Kakuna, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel, mama Almateyop memberikan hasil kebunnya kepada salah satu tim dapur personil satgas TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel Serda Agus untuk diolah menjadi makan sore bagi personil satgas yang lain. (17/10/2020).

Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan yang mulai terjalin dengan kehadiran Tentara manunggal membangun Desa di Kampung Kakuna. Ungkap Serda Agus.

Lebih lanjut dikatakan, Jika waktu luang, kami sering kali berinteraksi langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga warga Kakuna sudah menganggap TNI sebagai keluarganya sendiri, begitu juga sebaliknya.

Jangan melihat hanya pemberian sayuran, namun makna dibalik itu sangatlah besar, yakni ketulusan dan perhatian masyarakat Kampung Kakuna terhadap TNI, tandasnya.

#GP | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS