Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar Drs.Busvidia, MM sambut Pemuda Pelopor Tingkat Nasional. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar Drs.Busvidia, MM sambut Pemuda Pelopor Tingkat Nasional.

Sabtu, Oktober 24, 2020

 

Sijunjung (Sumbar).GP- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumatera Barat Drs. Busvidia, MM menyambut kedatangan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2020 di Padang Jumat (23/10) sekembali dari Jakarta pukul 17.00 Wib.

Fadel Muhammad Juara 1 Pemuda Pelopor Tingkat Nasional berasal dari Kota Sawahlunto bergerak dibidang ketahanan pangan dengan uusaha kerupuk ubi aneka rasa.

Yola Oksandra Juara 3 Pemuda Pelopor Tingkat Nasional berasal dari Kabupaten Sijunjung bergerak dibidang agama, seni dan budaya dengan aktivitas Sanggar Puti Junjung yang beralamat di Muaro Sijunjung.

Dalam penyambutan yang berlangsung di Gedung Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Sumatera Barat Busvidia mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berjuang mulai dari awal sampai ke tingkat nasional yang tidak mudah akan tetapi jangan cepat berpuas diri karena perjuangan belum selesai.

Selanjutnya Busvidia mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjakeras terutama Pemerintah Daerah Kota Sawahlunto dan Pemerintah Daerah  Kabupaten Sijunjung. "Kedepan kita harus mempertahankan tradisi juara ini," ungkap beliau.


#GP | AG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS