Kegiatan Wirid ASN Virtual, Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kegiatan Wirid ASN Virtual, Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, Oktober 02, 2020

 Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka pembinaan iman dan taqwa ASN Padang Panjang, kegiatan wirid tetap dilangsungkan dengan menggunakan wirid daring yang dipusatkan di Kantor Balaikota Padang Panjang.

loading...
Dengan memanfaatkan aplikasi zoom, Channel Youtube dan Funpage Kesra Padang Panjang, wirid kali ini dibuka oleh Walikota Padang Panjang yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE, M. Si, dengan penceramah Ustadz Drs. H. Amrul Burhan di Ruang VIP Balaikota, Jum'at (02/10/2020).

Dalam penyampaiannya, Asisten II Iriansyah menegaskan kepada seluruh jajaran ASN dan THL Padang Panjang untuk tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Mulai dari diri kita sendiri dulu, terapkan dikeluarga dan sampaikan juga kepada masyarakat di lingkungan sekitar kita," jelasnya.

Dikatakannya, bahwa saat ini karena banyak peningkatan kasus positif, Padang Panjang termasuk ke dalam zona orange. Maka dari itu, pihaknya menghimbau untuk tetap menjaga kondisi tubuh dengan menjalankan pola hidup sehat, dan berolahraga, sebagai cara meningkatkan imun tubuh agar tercegah dari penularan corona.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Drs. Ampera, SH, M. Si mengajak segala unsur ASN dapat mematuhi protokol kesehatan. Agar dapat nantinya dipedomani oleh masyarakat disekitar kita.

Dalam tausiyahnya, Ustad Amrul Burhan mengajak seluruh ASN dan THL Padang Panjang agar dapat untuk selalu melaksanakan amalan baik dan berpedoman kepada al quran dan hadist dalam kehidupan sehari-hari.

"Jadilah orang baik, karena apa yang kita tanam itu yang akan kita dapati nantinya, baik itu di dunia maupun di akhirat kelak," ujarnya.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS