KASREM 173/PVB TURUT MENJEMPUT KEDATANGAN KEPALA BNPB - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KASREM 173/PVB TURUT MENJEMPUT KEDATANGAN KEPALA BNPB

Kamis, Oktober 08, 2020

Biak(PAPUA).GP- Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf  Ragainaga beserta para pejabat TNI/Polri dan unsur pejabat Forkopimda Kab. Biak Numfor berkesempatan menjemput kedatangan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo beserta rombongan bertempat di Apron Baseops Lanud Manuhua Biak, Rabu (7/10/20).

Di sampaikan Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro bahwa kedatangan beliau dan rombongan menggunakan pesawat TNI AU B-737/A 7308 dengan Pilot Mayor Pnb Erick Budi S merupakan kunjungan kerja dalam rangka penanganan Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Kab. Biak Numfor, Kamis (8/10/20).

"Rencana kegiatan Kepala BNPB hari ini Kamis 8 Oktober 2020 akan melaksanakan Rapat Koordinasi bersama unsur Forkopimda Kab. Biak Numfor berkaitan dengan pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 yang di laksanakan di Hotel Asana Biak", ucap Kapenrem.

"Letnan Jenderal TNI  Doni Monardo juga akan melihat langsung Rumah Sakit Covid-19 yang berada di RSUD Biak yang sudah selesai pembangunannya dan sudah dipakai penggunaannya untuk merawat pasien yang terpapar Covid-19",ujarnya.

loading...
Turut hadir dalam penjemputan Kepala BNPB Marsda TNI Novyan Samyoga Pangkoopsau III, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi Kasdam XVII/Cen, Marsma TNI Deni Hosoloan Simanjuntak Pangkosek Hanudnas IV Biak, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos, M.Si Danlanud Manuhua Biak, Kolonel Laut (P) Dominggus S. Misalayuk Danlanal Biak, Herry Ario Maap S.Si, M.Pd Bupati Biak Numfor, Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P. Dandim 1708/BN, AKBP Murjatmo Edi, SIK, SH Kapolres Biak Numfor, Ibu Helmin Sumalay, S.H., MH Kepala Pengadilan Biak, Erwin PH Saragih S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Negeri Biak.


#GP | Penrem 173/PVB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS