Kalemdiklat Polri Lakukan Kunjungan Kerja ke SPN Polda Jawa Timur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kalemdiklat Polri Lakukan Kunjungan Kerja ke SPN Polda Jawa Timur

Selasa, Oktober 27, 2020

Mojokerto(JATIM).GP- Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M. Si dan 4 Pejabat Lemdiklat Polri Brigjen Pol Deny, Brigjen Pol Arkam, Brigjen Pol Tomex dan Brigjen Pol Dr. Hj. Juansih melaksanakan kunjungan kerja di Sekolah Polisi Negara Polda Jatim Bangsal Mojokerto, Selasa(27/10/2020).

Kedatangan Kalemdiklat Polri dan Pejabat Lemdiklat Polri disambut langsung oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dan para Pejabat Utama Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Kalemdiklat Polri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolda Jatim bersama para Pejabat Utama Polda Jatim atas penyambutannya. Untuk kedepan, keberhasilan tugas utama Polri yang harus dibenahi adalah sumber daya manusia dengan pola pendidikan yang sungguh - sungguh. Sehingga bisa dirasakan oleh satuan kerja di Kepolisian wilayah.

"Oleh karena itu Lemdiklat Polri kedepan agar dapat membenahi fisik bangunan (sarana prasarana) untuk menunjang pengembangan kemampuan personal, juga studi kasus berdasarkan lokalitas serta pengembangan sistem teknologi pendidikan berbasis IT," tambah Kalemdiklat Polri.

Wakapolda Jatim juga menyampaikan terimakasih kepada Kalemdiklat Polri berserta rombongan dalam rangka untuk meninjau pendidikan pengembangan personel Polri Polda Jatim diantaranya Binmas, Intel dan Serse.

Selain itu, Ka SPN Polda Jatim menyampaikan paparannya terkait Dikbangpers bahwa didalam pendidikan yang di didik di SPN Polda Jatim mulai Sekolah Inspektur Polisi hingga Alih Golongan dari Bintara ke Perwira berjalan dengan lancar dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19. Termasuk yang sedang berjalan sekarang ini dikbangpers fungsi teknis dengan dua gelombang. Untuk menunjang pengembangan kemampuan personal sekarang ini sedang melaksanakan renovasi vasilitas untuk menjadi sekolah pengembangan kemampuan wilayah (centre of exelence).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kelas dalam pendidikan pengembangan tehnis Kepolisian. Selanjutnya Kalemdiklat Polri dan rombongan melanjutkan perjalanannya menuju Pusdik Brimob Watukosek Gempol Pasuruan dan Pusdik Gasum Polri di Porong Sidoarjo.

#GP | Ce | Sumber: Humas Polda Jatim | Sm | Bq | Hy | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS