Danramil 1312-07/Miangas Hadiri Rapat Koordinasi Antar Intansi Se-Miangas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danramil 1312-07/Miangas Hadiri Rapat Koordinasi Antar Intansi Se-Miangas

Selasa, Oktober 27, 2020

Talaud(SULUT).GP - Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menghadiri rapat koordinasi antar Kepala Intansi, di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Senin (26/10).


Bertempat di gedung Serba Guna Desa Miangas komplek, rapat koordinasi yang melibatkan seluruh Kepala Intansi yang bertugas di Pulau Miangas Utara NKRI dengan tujuan lebih mempererat lagi kebersamaan dalam menjalankan tugas dan memperkokoh lagi keamanan di segala aspek.


Sementara itu rapat di pimpin oleh Franki Sahoa, S.I.P, Camat Miangas.


Turut hadir dalam rapat koordinasi antar Kepala Intansi, Mayor inf Syamsul Ma'arif, Danramil 07/Miangas, Kapten Laut PM Jhony, Danposal, Sertu I Komang Yoga, Danposad, Aipda Winci Binabuni, Wakapolsek, beserta Kepala Intansi dan TNI - POLRI yang bertugas di Pulau Miangas 


Dengan adanya rapat koordinasi antara Kepal Intansi yang selalu mengedepankan kebersamaan dalam menyelesaikan permasalahan dan membangun Pulau Miangas yang berbatasan langsung dengan negara Philipina.


Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan adanya rapat koordinasi ini, membuktikan kekompakan di kalangan Instansi berbeda seragam tapi misi dan visi sama mengamankan kedaulatan NKRI, ungkapnya. 

 

#GP | Red.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS