Johnson akan membuat pernyataan kepada parlemen tentang pembatasan COVID-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sabtu, 10 Oktober 2020

Johnson akan membuat pernyataan kepada parlemen tentang pembatasan COVID-19

FILE PHOTO: Britain's Prime Minister Boris Johnson meets Ukraine's President Volodymyr Zelenskiy (not pictured) in Downing Street in London, Britain October 8, 2020. Aaron Chown/Pool via REUTERS

London(INGGRIS).GP - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson akan membuat pernyataan kepada parlemen pada hari Senin tentang potensi pembatasan penguncian baru, karena pemerintah berupaya untuk mengatasi gelombang kedua wabah virus corona yang semakin cepat.

Jumlah rata-rata kasus COVID-19 harian di Inggris meningkat dua kali lipat dalam seminggu, sebuah survei menunjukkan pada hari Jumat, tetapi pemerintah menghadapi penolakan yang meningkat terhadap langkah-langkah penguncian yang telah menimbulkan beberapa kerusakan ekonomi terburuk dalam setidaknya satu abad.

“Meningkatnya insiden di beberapa bagian negara berarti bahwa sangat mungkin bahwa daerah-daerah tertentu akan menghadapi pembatasan lebih lanjut,” kata Edward Lister, asisten senior perdana menteri, dalam sebuah surat kepada anggota parlemen. “Pemerintah berharap untuk menyelesaikan detail ini secepat mungkin. Langkah ini sangat penting jika kita ingin mengendalikan penyebaran virus. "

Inggris sudah memiliki jumlah kematian resmi COVID-19 tertinggi di Eropa - 42.679 - sementara itu meminjam jumlah rekor untuk memompa uang darurat melalui ekonomi yang rusak.

loading...
Ketika Johnson bergulat dengan COVID-19 dan perbedaan pendapat di jajaran partai, kerusakan ekonomi terungkap pada hari Jumat. Produk domestik bruto naik pada Agustus sebesar 2,1% dari Juli, data resmi menunjukkan, bahkan tidak setengah dari perkiraan median dalam jajak pendapat ekonom

#GP | Sumber: Reuters | Ce | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS