Anggota Koramil 1312-07/Miangas Bantu Guru Mengajar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota Koramil 1312-07/Miangas Bantu Guru Mengajar

Selasa, Oktober 06, 2020


Talaud(SULUT)GP- Demi mensukseskan program pemerintah dalam dunia pendidikan, anggota Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili Sersan Dua Raden Surahman bantu guru mengajar dan berikan pengawasan terhadap siswa - siswi SMP Negeri 2 Miangas, di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Senin (5/10).

Bertempat di dusun 3  Desa Miangas Miangas komplek, Sersan Dua Raden Surahman anggota Koramil 1312-07/Miangas selalu turut serta dan berperan aktif membantu guru dalam mengawasi serta memberikan materi Bahasa indonesia kepada siswa - siswi  SMP Negeri 2 Miangas, dengan cara belajar kelompok kecil agar tidak ada  kerumunan akan tetapi proses belajar mengajar tetap harus berjalan dengan cara memperhatikan dan melaksanakan aturan dari pemerintah setempat dengan memakai masker apabila keluar rumah dan jaga jarak serta biasakan cuci tangan dan hindari kerumunan.

"Seperti yang kita  ketahui situasi sekarang dalam New normal, namun ketentuan dari  perintah harus tetap di laksanakan," ujar Babinsa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Miangas, Francius Apitalau  menyampaikan, dengan adanya pengawasan serta turut membantu mengajar kepada Siswa-siswi SMP Negeri 2 Miangas itu membuktikan sikap kepedulian yang luar biasa, ungkapnya.

loading...
Komandan Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, pendidikan untuk generasi muda sangat lah penting, sebagai anggota kewilayahan wajib dan peduli akan dunia pendidikan terutama yang ada di wilayah binaan, ujarnya.

Selain itu, merupakan bentuk dan wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap dunia pendidikan dan generasi muda untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS