Walikota Fadly Amran Berikan Motivasi Kepada Atlit PON Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Amran Berikan Motivasi Kepada Atlit PON Sumbar

Sabtu, September 19, 2020
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, sebagai salah seorang tokoh inspiratif muda, berkesempatan memberikan motivasi kepada 133 Atlit Sumatera Barat yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional ke-XX di Papua tahun 2021 mendatang.

Walikota mengajak para atlit selalu bersemangat dan tak henti berlatih. Menurut Wako, proses tidak akan mengkhianati hasil. Para atlit diminta tidak menyia-nyiakan kesempatan yang tidak semua orang memilikinya. 

Hal itu disampaikan saat acara Pembekalan Atlit PON XX 2021 Provinsi Sumatera Barat, Jumat Malam, (18/09/2020) di Auditorium Mifan Water Park. 
"Ingat proses yang sudah dilalui, waktu dan tenaga telah kita korbankan," ungkap Wako.

Menjadi seorang atlit saat ini merupakan profesi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Negara maupun masyarakat turut memberikan apresiasi kepada para atlit-atlit yang berprestasi. Diantara atlit-atlit berprestasi itu bahkan bisa hidup dengan mapan. "Yakinlah kawan-kawan semua profesi saat ini sudah dihargai," ungkap Wako.

Disamping itu, Wako Fadly mengajak para atlit menjadi pribadi yang disiplin karena kedisiplinan merupakan salah satu kunci keberhasilan. 

Seyogyanya, Pekan Olahraga Nasional ke-XX Papua diselenggarakan tahun ini. Namun karena kondisi Covid-19 diundur tahun 2021 mendatang. Meski demikian, Atlit PON Sumbar terus meningkatkan kualitas untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Sumatera Barat.

#GP | DF | HRS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS