Walikota Fadly Amran Akan Terbitkan Surat Edaran, Himbau Seluruh ASN Berbelanja ke Pasar Pusat Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Amran Akan Terbitkan Surat Edaran, Himbau Seluruh ASN Berbelanja ke Pasar Pusat Padang Panjang

Rabu, September 02, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano  akan menerbitkan Surat Edaran berisi himbauan, agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Padang Panjang, berbelanja ke Pasar Pusat Padang Panjang, baik untuk keperluan pribadi maupun keperluan kantor. 


"Dalam beberapa hari ini akan ada Surat Edaran Walikota terkait himbauan untuk berbelanja ke Pasar Pusat Padang Panjang bagi seluruh OPD, ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang," ungkap, Sekdako Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, di sela-sela rapat Evaluasi SAKIP dan RB, di Hall Lantai III, Balaikota Padang Panjang, Rabu, (02/09/2020).

Masing-masing OPD, kata Sekdako Sonny, diminta untuk menyikapi Surat Edaran tersebut. "Semaksimal mungkin dilakukan pembelian di dalam kota. Dalam kotanya di Pasar Pusat Padang Panjang," Ungkap Sekdako Sonny.


loading...
Dikatakan, kondisi Pasar Pusat Padang Panjang saat ini perlu digeliatkan. Berbelanja ke Pasar Pusat Padang Panjang menjadi sebuah gerakan bersama diawali dengan seluruh ASN. "Mari kita berdayakan ekonomi lokal tempat pengabdian kita," kata Sekdako Sonny.

Sekdako meminta Kepala OPD yang hadir saat itu menindaklanjuti, untuk disampaikan di masing masing dinasnya. 

Budi, salah seorang ASN di Pemerintah Kota Padang Panjang menyambut baik Surat Edaran dari Walikota Itu. "Prinsipnya saya sangat setuju dengan adanya surat edaran ini. Ini merupakan upaya agar gairah perekonomian di Kota Padang panjang hidup, bagaimana mengusahakan uang masyarakat Padang Panjang berputar di Padang Panjang," Pungkasnya. 

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS