Torik I Hasan: PT. Citra Cipta Pancasakti (CCPS 27), Prioritaskan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jasa


JAKARTA.GP- Pelaku usaha bisnis sekarang ini wajib melakukan pembaruan di bidang teknologinya untuk menghadapi era revolusi industri 4.0.


Hal tersebut dilakukan PT. Citra Cipta Pancasakti. Perusahaan secure parking yang bermarkas di Jakarta dengan merk CCPS27 tersebut melakukan kesiapan pembaruan sistem dan teknologinya.

Direktur Utama PT. Citra Cipta Pancasakti, Torik I Hasan mengatakan, pihaknya selama ini dalam menjalankan operasi bisnis secure parking tak lepas dari pentingnya keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jasa.

“Kami lengkapi dengan asuransi parkir all risk yang tercover didalamnya yakni, unit kendaraan, bagian kendaraan, isi kendaraan, kerusakan dan kecelakaan,” ujar Torik kepada wartawan, Senin (7/9/20).

Pada sistem dan teknologi, lanjut Torik, perusahaannya fokus pada keamanan kendaraan dengan adanya proteksi disetiap transaksi parkir dengan dua “Nomor Transaksi” yang di generte otomatis oleh program parkir CCPS27 Parkir.

“Peralatan penunjang parkir tersebut dilengkapi dengan LCD Monitor dan free display, Central Prosesing Unit (CPU), Printer Receipt for Struck, Bluetooth RF ID reader dan Automatic Barrier Gate,” urainya.


loading...
Dalam feature dan teknologi CPPS Parking, Torik menjelaskan, berdasarkan pengalaman dan pengembangan teknologi perusahaannya dalam bisnis pengelolaan parkir khususnya untuk lokasi/gedung parkir dengan intensitas parkir kendaraan yang tinggi turn overnya, team RnD (Research And Development) kami selalu menciptakan solusi-solusi Dengan teknologi terkini untuk mengurangi kendala dalam permasalahan dilokasi / gedung parkir yang sering terjadi seperti:

1. Tiket Overnight yang tidak wajar sering muncul dalam sistem pelaporan, sehingga mengakibatkan terjadinya banyak kebocoran income parkir

2. Terputusnya aliran listrik yang mengakibatkan sistem parkir tidak dapat dioperasikan, sehingga menghambat arus keluar masuk kendaraan

3. Terganggunya atau terjadi kerusakan hardware computer dan Equipment parking baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja.

4. Terjadinya antrian kendaraan yang panjang pada saat kendaraan keluar dari area parkir.

“Dengan kendala-kendala atau permasalahan yang di hadapi tersebut diatas, mengakibatkan kerugian secara material dan moril bagi operator parkir maupun para konsumen kami. Untuk itu, Team RnD kami menciptakan satu Teknologi dengan Handle mobile Parking System,” jelasnya.

Torik menambahkan, Perusahaan yang dipimpinnya itu sudah melakukan kerjasama Pengelolaan beberapa Mall dan Rumah Sakit Jawa Tengah diantara Solo, Tegal dll,” pungkas Jebolan UNDIP Semarang ini.

#GP | Red.

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS