PT. Khasanah Indonesia Raya, Wujudkan Mimpi dan Usaha Jelas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PT. Khasanah Indonesia Raya, Wujudkan Mimpi dan Usaha Jelas

Senin, September 07, 2020

JAKARTA.GP- Era digital di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat. Hal ini membuat bisnis digital agency sangat menjanjikan dan akan tumbuh seiring dengan memasuki era industri 4.0.

Salah satunya Kreditku.co.id, produk besutan PT. Khasanah Indonesia Raya merupakan portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.


loading...
Portal layanan informasi yang sudah cukup Pengalaman di bidang Outchorsing Lembaga Keuangan, Perbankkan dan Asuransi memberikan kepercayaan dengan mitra terbaik dan bekerjasama dengan institusi Perbankan dan Lembaga Finansial dalam menghadirkan produk terbaik untuk masyarakat.

Direktur utama PT. Khasanah Indonesia Raya, Raisa F Hasan mengatakan, produk kreditku.co.id merupakan portal layanan informasi untuk masyarakat akan kebutuhan finansial mewujudkan mimpi dan usahanya.

“Kami memiliki produk dari mulai Kartu Kredit Perbankan, Kredit Tanpa Agunan, Pegadaian dan Asuransi,” ujar Raisa kepada wartawan di Jakarta, Senin (7/9/20).


Tak hanya itu, produk yang dihasilkan perusahaannya selalu siap membantu kebutuhan masyarakat terutama finansial dengan proses dan persetujuan yang cepat, sehingga bisa mewujudkan mimpi sesuai dengan produk finansial yang ada.

“Tentunya integritas dan keamanan informasi pengguna jasa menjadi prioritas utama kami,” terangnya.

Raisa menambahkan, perusahaannya telah bekerjasama dengan berbagai perbankan dan lembaga keuangan lainnya yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pungkas jebolan S2 UI.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS