JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

"TNI Sahabat Pelajar" Koramil 1312-07/Miangas


Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Aser Papea (red-Babinsa) yang selalu berpartisipasi dan turut serta dalam pengawasan dan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada Siswa - Siswi SMP Negeri 2 Miangas, di Desa Miangas Kab Kepl Talaud.


loading...
Bertempat di Desa Miangas komplek, Sersan Dua Aser Papea Babinsa 07/Miangas selalu berperan aktif bersama guru memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada Siswa - siswi SMP Negeri 2 Miangas dengan cara mendatangi rumah - rumah Siswa yang sudah di kelompokkan sehingga tidak menimbulkan keramaian dan berkerumun, Rabu (2/9).

Seperti kita ketahui, saat ini masih dalam situasi Pendemi Corona dan masuk kedalam kondisi New Normal dan Pendidikan kepada anak harus tetap berjalan akan tetapi tidak mengabaikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak, himbauan tersebut tetap di sampaikan oleh Serda Aser Papea.

"Kegiatan ini merupakan tanggung jawab satuan Komamdo Kewilayahan yang mempuyai wilayah binaan," ujarnya.


Kepala Sekola SMP Negeri  2 Miangas, Fransius Apitalau menyampaikan, dengan adanya kepedulian anggota Koramil 07/Miangas yang selalu berperan dalam memberikan pembekalan wasbang kepada Para Siswa, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif mengatakan, akan selalu berperan aktif mengarahkan anggotanya untuk tetap membantu semua instansi yang ada di wilayahnya khususnya di bidang pendidikan uangkapnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian satuan bawah yang mempuyai wilayah binaan keberadaan ini benar adanya dan dapat menjadi contoh bagi intasi yang ada di pulau Miangas," ucapnya.

#GP | Red

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred