BABINSA HADIRI RAPAT KOORDINASI TENTANG PEMBELAKUAN NEW NORMAL DI SEKOLAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA HADIRI RAPAT KOORDINASI TENTANG PEMBELAKUAN NEW NORMAL DI SEKOLAH

Kamis, September 03, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di kantor kecamatan Essang Selatan, telah dilaksanakan rapat koordinasi pemberlakuan New Normal di sekolah sekolah SD, SMP, SMA yang terundang rapat koordinasi para guru dan dan orang tua murid sekecamatan Essang Selatan, Rabu (2/9).


Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia mengambil bagian dalam rapat tersebut, mensosialisasikan New Normal ataupun tatanan kehidupan baru terhadap para guru dan orang tua murid, sehingga masyarakat mengerti serta memahami apa New Normal ataupun tatanan kehidupan baru.

Babinsa dalam Sosialisasinya menyampaikan kepada para guru dan orang tua murid, kita semua akan kembali melaksanakan kegiatan aktivitas setiap hari seperti aktivitas sebelum ada wabah virus corona covid-19, tetapi di saat sekarang ini ada hal-hal yang harus kita taati aturan pemerintah dalam surat edaran Bupati Kabupaten kepl Talaud tentang mematuhi protokol kesehatan, penggunaan MASKER wajib kita gunakan demi kenyamanan kita semua, menjaga jarak untuk beraktivitas juga pada saat proses belajar-mengajar di sekolah.


loading...
Kegiatan ini disambut baik oleh para guru dan orang tua murid dalam hal mematuhi protokol kesehatan sudah bisa mengerti dan memahami tentang New Normal ataupun tatanan kehidupan baru.

Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia mensosialisasikan hal ini agar para guru, orang tua murid harus mematuhi aturan dari protokol kesehatan juga para siswa/siswi dalam proses belajar wajib menggunaka Masker, menjaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah proses belajar-mengajar.

Himbauan Babinsa dalam rapat kordinasi sangat diapresiasi oleh para guru dan orang tua murid yang terundang dalam rapat koordinasi tentang pemberlakuan New Normal ataupun tatanan kehidupan baru di sekolah-sekolah.
"Kami dari pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada TNI, dalam hal ini Babinsa yang sudah memberikan masukan kepada kita semua tentang New Normal ataupun tatanan kehidupan baru," ungkap Sumarto Mayore, SH, Camat Essang Selatan sekaligus memimpin rapat koordinasi tentang pemberlakuan New Normal di Sekolah.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS